Sabtu, 15 Februari 2014

Diet Ala Herbalife

Diet dengan Es Cream | Diet Sehat dengan Herbalife | Aman untuk Ibu Hamil dan Menyusui

Anda mencari makanan sehat untuk dietmakanan dietturun berat badan dengan herbalife adalah Solusinya. Herbalife Produsen makanan dan Nutrisi kesehatan yang dirancang untuk membantu anda menjalankan diet sehat dalam rangka mendapatkan tubuh sehat, langsing, ideal, perut langsing dan segar.
Produk-produk herbalife dikonsumsi sebagai pengganti sarapan pagi dan makan malam, sehat alami tanpa efek samping. Bukan hanya anda mendapatkan badan yang langsing, perut yang kencang dan kulit yang mulus tapi kesehatan anda menjadi prima, dan bugar.
Herbalife diet adalah diet yang mengutamakan pemenuhan nutrisi untuk sel tubuh agar bisa bekerja secara optimal, dan dengan pengaturan pola makan maka anda akan mendapatkan hasil yang maksimal.
Bagaimana cara kerjanya..??
Tubuh kita tersusun dari berjuta juta sel yang membentuk jaringan tubuh kemudian menjadi organ tubuh dan akhirnya menjadi kita ( manusia ).

Inilah bagaimana tubuh kita terbentuk :

GEN–PROTEIN–SEL–JARINGAN–ORGAN–INDIVIDU

Sel-sel tubuh agar dapat bekerja dgn baik memerlukan makanan yang baik, lihat di artikel nutrisi ini, apa saja yang diperlukan sel tubuh kita. Semakin baik makanan yang diberikan maka semakin bagus kondisi tubuh dan kesehatan kita ( ingat ..kita adalah apa yang kita makan ).
Herbalife diet memfokuskan agar sel-sel tubuh kita mendapatkan makanan yang terbaik melalui nutrisi dgn kandungan vitamin dan mineral yang lengkap rendah lemak dan kalori.
Jadi sangat ideal bagi Anda yang ingin menjaga kesehatan, menurunkan kadar lemak dan berat badan, menaikkan berat badan, menjaga stamina, mempercepat pemulihan sehabis sakit, nutrisi untuk anak, ibu hamil dan menyusui, atlet dll.
Inilah cara kerjanya ditubuh kita ;
    Dimulai dgn pembersihan tubuh dan vili-vili usus.
    Setelah bersih tubuh akan menyerap nutrisi lebih optimal.
    Karena sel tubuh sudah mendapatkan makanannya maka sel akan bekerja lebih baik untuk meregenerasi dirinya ( mengganti sel yang rusak dgn sel baru ).
    Gambar sebelah kiri menunjukkan usus kotor ( banyak lemak menempel didinding usus menghambat proses penyerapan nutrisi, tubuh menjadi loyo, cepat lapar, ingin ngemil terus )
    Gambar sebelah kanan menunjukkan usus yg bersih ( nutrisi diserap lebih baik, tubuh lebih fit, keinginan ngemil berkurang ).

Mengapa saya memilih diet sehat dgn nutrisi ini..??
Jika Anda sudah pernah menggunakan herbalife products, maka Anda pasti sudah mengetahui bagaimana rasanya memiliki stamina yang lebih baik, kulit yang lebih kencang, badan terasa lebih ringan fit dan berenergi, dan tentunya lebih langsing ( jika Anda melakukan program penurunan berat dan lemak ).
Rasanya yang enak vanila, coklat, strawberry. Semua bisa didapatkan dgn produk ini dan yang terpenting aman untuk kesehatan walaupun dikonsumsi untuk jangka panjang.

0 komentar:

Posting Komentar